Thursday, April 9, 2020

Cerita Putriku

Hari Ini Istimewa

Berawal dari sebuah percakapan antara aku (bunda) dan putriku (Hana)
Hana      : Bunda, boleh tak hana ngetik di laptop bunda?.
Bunda    : Boleh dunk, Hana mau nulis apa nak?.
Hana      : Ada deh!. Nanti bunda post di blog ya biar orang lain bisa baca tulisan Hana.
Bunda    : Oke nak.

Ketika ia mengetik, tak lupa ku abadikan momen itu


Rasa penasaran ingin mengetahui apa yang dibuatnya tapi setiap kali mencoba melihat selalu dikatakannya "Jangan lihat dulu ya."

Tak terlalu lama menunggu putriku berkata: "Sudah selesai." Tak sabar langsung ku hampiri dan membaca hasil tulisannya. Taraaaaa ini hasil tulisannya.

Kegiatan Hari Ini


Pagi hari ini saya membersihkan dan merapikan LEGO. Setelah itu saya juga membersihkan MEDALI dan PIALA. Setelah aku selesai membersihkan semuanya, aku bermain dengan BONEKA kesayanganku. Hari sudah siang, waktunya ku makan. Ku bertanya kepada bundaku: "Bunda makan apa hana hari ini?" Ujarku. Lalu bundaku menjawab kita akan makan MIE. Setelah aku selesai makan, aku menonton cerita kesukaanku di TV. Itulah yang ku lakukan hari ini terima kasih ya.


HanKayZu
SDN 012 Kundur Barat
Karimun, Kepri


Oow, baru ku sadari ternyata putriku menulis cerpenting dengan 6 kata benda yaitu : Lego, Medali, piala, boneka, mie, dan TV. Lucu liat di bawah tulisan pakai alamat juga. Bunda senang hana ikutan menulis. Putri kecil ku adalah orang pertama yang ingin tau setiap cerita yang ku buat. Hampir setiap hari dia bertanya cerita apa yang ku buat, karena ia penasaran dengan cerita-ceritaku. Kebetulan dari pagi hingga sore ini belum ada kegiatan menulis yang ku lakukan. Karena Hana menulis jadi deh tulisan bunda. Thanks nak cerita mu menjadi ide bunda untuk menulis hari ini. 

Ku abadikan juga tulisan tangannya 




Rosmalinda Aziz
SMPN 2 Kundur Barat
Karimun, Kepri

9 comments: