Friday, April 10, 2020


Lagi, lagi, dan lagi.
Virus telah merasuki putriku.
Virus positif.
Bukan virus corona ya!
Tapi....
Virus belajar menulis, menulis, dan menulis.

Pesannya!
Jangan lupa di publish ya bunda.
dan jangan lupa tuliskan "Nantikan cerita Hana berikutnya."

Hasil tulisan putriku hari ini.




Benda yang Digunakan Setiap Hari.


Pagi tadi ketika saya bangun tidur, tak lupa membersihkan kamar dan tempat tidur, merapikan bantal, guling, dan selimut. Siang harinya saya membuat pr yang diberikan oleh bu guru. Pr dibuat pada buku tulis,dan menulis menggunakan pena. Sore hari, waktunya mandi. Sebelum mandi saya mengambil handuk terlebih dahulu. Setelah masuk ke kamar mandi, kran dibuka, dan ambil air. Basah deh hahaha. Setelah selesai mandi tak lupa menggenakan baju kesukaan saya. Itulah benda yang saya gunakan dari pagi hingga sore. Terima kasih. Assalamuaalaikum warahmatullahiwabarakatu.





HanKayZu
Kelas IV
SDN 012 Kundur Barat
Karimun, Kepri



Masih tentang cerpenting. Tulisan tebal benda yang menjadi pemancing ceritanya. Lebih banyak dari yang kemarin.

Sesuai pesan putriku
"Nantikan cerita Hana berikutnya!."




No comments:

Post a Comment